Welcome to my BLOG! please enoyed it :-)

Welcome to my BLOG! please enoyed it :-)

Minggu, 07 Agustus 2011

Gombal is cintaa

Hollaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa guys ! di sini gw mau ngebahas tentang gombal . Apakah gombal menurut kalian ada sangkut paut nya dengan cinta ???! kalo menurut gw jelas ada .. Yaudah sebelum nya gw mau ngucapin "happy friendship day" inget sahabat adalah makhluk terpenting selain orang tua atau pun saudara bahkan pacar sekalipun. Yaudah check this out deh mengenai kata kata rayuan gombal gw buat orang yang kalian cinta !! hahahaha :D . Inget "don't try this at home" kesan nya kaya smack down aje -_-

1.Kamu itu orang atau permen menthos sih? Abisnya the fresh maker.

2.Hubungan kita tuh kaya sendal jepit. Aku gak mau kalo sampe putus.

3.Kalau dulu Ibu Kartini meningkatkan status sosial wanita, yuk sekarang kita meningkatkan status hubungan kita.

4.Neng, panggilin tukang urut dong, mulut abang kram nih senyum mulu liatin eneng.

5.Tuhan memang paling tau kebutuhanku, makanya dia nyiptain kamu.

6.Tau di mana letak surga dunia itu? Saat aku berada di sisimu.

7.Semua lagu pasti jadi ngehits kalau inspirasinya kamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar