Welcome to my BLOG! please enoyed it :-)

Welcome to my BLOG! please enoyed it :-)

Rabu, 20 Juli 2011

Kenapa kita GALAUUU????

Jadi begini, ah ga jadi deh... maluuu...... gue ceramah aja soal cinta ya???? :D

Gue tau penyakit klise para remaja di malam hari bukan lagi Flu, tapi Galau.. apa sih yg bikin kalian galau? bisa karna KANGEN, CEMBURU, DISAKITIN.. paling banyak itu kan?

Nah, gue mau kasih sedikit pencerahan, mudah2 bisa bikin cerah..

1. GALAU KARNA KANGEN
Gampang! Kangen itu lumrah.. ketika orang yg kita sayang lama ga ketemu kita, kita akan kangen setengah hidup *KALO SETENGAHNYA IDUP BERARTI SETENGAHNYA LAGI MATI* tapi hari gini kan kalian bisa SKYPE :D *kak,gapunya skype* YA KAN ADA YM! *kak, YMku error* YA KAN BISA PAKE BBMessanger *kak,BB mahal, papaku ga kasih aku BB* YAUDAH SMS AJAAAAA *Kak,aku gapunya pulsa..* YAUDAH GAUSAH JATU CINTA! ---______---
Intinya kangen itu bisa diobati kalau ketemu nantinya...



2. GALAU KARNA CEMBURU
Ini juga masih gampang, Inti dari sebuah hubungan itu kan Kepercayaan.. dalam segala hal.. Percaya kalau pacarmu itu bisa bikin kamu bahagia, percaya kalau pacarmu itu akan slalu sayang sama kamu, percaya kalau kamu satu2nya orang yg dia sayang slain Kluarga dan Teman, percaya kalau dia mampu jagain kamu dan bikin kamu tenang, dll.. Pokoknya Percaya deh.. Termasuk percaya ga akan selingkuh.. jadi kalau deket atau dideketin sama cewek/cowok lain ya kamu gaperlu khawatir kalau kamu memang percaya.. Nih ya, kalau dia memang sayang sama kamu, mau ada Model Cantik/Ganteng deketin dia juga dia ga akan mau nge duain kamu.. jadi tenang aja.. Pokoknya peraya aja deh sama pasangan, tapi percaya bukan berarti ngebebasin gitu aja ya? ya ttp harus saling kontek dan membuktikan kepercayaan pasangannya..



3. GALAU KARNA DIASKITIN
NAH! kalo ini gue juga ga bisa ngomong banyak2.. ketika kepercayaan kamu disia2kan, ya kita juga ga bisa ngapa2in.. tapi gue mau bilang sama kalian, gak cewek, ga cowok.. JANGAN PERNAH NGEMIS2 CINTA.. apalagi kalau kamu udah disakitin masih terus ngemis2.. kita tetep harus punya HargaDiri.. gak cewek/gak cowok ya?
kalo udh percaya tapi masih disakiti, itu salah kita.. Kenapa kita bisa percaya sama orang yg salah.. Buat pelajaran harus selektif milih pacar.. Selektif ya? SELEKTIF! bukan BAWEL..


ya intinya gitu deh, JANGAN GALAU LAGI! kalau lagi galau cari pelarian aja kayak main Futsal, Main Musik, Baca Buku, pokoknya salurkan ke hal positif.. dan BERDOA!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar