Welcome to my BLOG! please enoyed it :-)

Welcome to my BLOG! please enoyed it :-)

Jumat, 05 Agustus 2011

Lagu yang bertolak belakang

Hiiiiiiiii guys di sini gua mau ngebahas tentang lagu lagu di indonesia yang lyrics dan kenyataan nya bertolak belakang..... a.k.a GAK NYAMBUNG hahaha
Kasihan dong anak anak INDONESIA !! check this out !!!







1.♬"Kasih ibu,kepada betaa.. Tak terhingga sepanjang masaa.. Hanya memberi TAK HARAP KEMBALII ..." *Kebetulan ibu saya bukan petugas kasir (hahaha :D)*


2.♬"Pulangkan sajaaaaa, aku pada ibukuuu ATAU ayahkuuuu.."  *Hah?? ATAU? Knapa ga DAN? brarti ibu & ayahnya juga udah pisah ya?* :(

3.♬"Cangkul! Cangkul! Cangkul YANG DALAM! Menanam jagung dikebun kita!" *Nanem jagung perasaan 3cm aja deh, gausah dicangkul kaleeeee hahaha :P*

4.♬"Twinkle Twinkle little star HIJKLMN OPQRSTU VWXYZ" *eaaaaaaa lupa lyrics seperti nyaaa haha tapi kok kalo dipikir pikir tetep nyambung ya ??!! hahaaa LOL*

5.♬"Aku seorang kapiten mempunyai pedang panjangg ...KALO BERJALAN PROK.. PROK.. PROK.. . aku seorang kapiten" *helloooooo emang suaraa pedang prok prok prok apeee ?? hahaha :P *

6.♬"Ambilkan bulan mu .. AMBILKAN BULAN MU  untuk menerangi tidur ku yang lelap di malam gelap" *buset dah pengen tidur aja nerangin pake bulan ! pake  lampu emang gak bisa ?? hohohoho*




NB: HEY KAWA KAWAN TULISAN BERWARNA MERAH ITU ADALAH LYRICS NYA DAN BERWARNA KUNING ADALAH ALASAN NYA !! HAHAHA

1 komentar:

  1. 1xbet korean soccer betting sites【Malaysia】bet
    In addition, online betting in the 2xbet site is a top-notch bookmaker that offers sports betting services. 1xbet in 1xbet has a variety of bonuses to keep

    BalasHapus